Saturday, July 30, 2011

Kenalan

Assalamu'alaykum..

Hmm, ini blog ke 5 yang gw buat. Hehe, gw rasa sih ini gak akan bertahan lama.
Tapi insya Allah bisa dipertahanin lah.

Ohya, disce cogitare itu bahasa latin, artinya belajar berpikir. Maaf, maksud gw adalah belajar untuk berpikir menggunakan akal #nahlo #bingung.

Pas masuk blog ini, ada nggak yang mikir kalo itu tangan diatas kebalik nulisnya? Kalo kalian udah berpikir begitu, berarti kalian lulus tes pertama. Bisa mikir pake akal. Tenang aja, yang gak mikir gitu lulus juga kok #lohkok karena bukan berarti gak bisa mikir tapi mungkin baru kepikiran sekarang. Gw aja yang punya blog baru mikir kalo itu tangan kebalik beberapa saat sebelom gw nulis post ini #hehe.

Maksud belajar berpikir menggunakan akal itu adalah insya Allah gw akan menyajikan beberapa fakta dan para pembaca bebas berpikir dengan akal mereka apa yang harus mereka lakukan dari fakta yang ada tersebut.


Kenalan dulu ya, nama gw Anindito Rahardyaksa, biasa dipanggil Dito.



Hmm, lalu...






Lalu...








Lalu... Apa lagi ?












Hmm, kata mereka, lo akan tahu seseorang dari perilakunya.

Jadi udahlah segitu aja kenalannya, salam kenal.

0 comments:

Post a Comment